blogger.g?blogID=5801704720425691068#allposts

Senin, 03 Februari 2014

Assalamu alaikum wr.....wb..... alhamdulillah kami telah melakukan pembaruan artikel yang pernah saya buat sebelumnya, tentang usaha kami Toko anita cake dengan sistem pengiklananya maka kami,maka kami membuat blog baru yang lebih terinci dalam gambar kue yang yang kami tawarkan pada pemirsa.

Toko anitha cake yang kami jalan kan saat ini itu telah ber diri sejak tahun 2007. di awali di daerah jember selatan di kecamatan Jenggawah dan ambulu,dan sekarang kami mulai merambah pasar di banyuwangi. Saat ini kami mulai usaha di Banyuwangi Muncar tepatnya Di jalan Brawijaya muncar di selatan masjid Alihlas muncar.


DASAR-DASAR KUE YANG KAMI BUAT.

Dasar kue tart yang kami buat menggunakan Cake dengan resep dari kelurga kami sejak tahun 2007, dan mengalami perubahan resep beberapa kali untuk menciptakan cita rasa yang khas dan sesuai selera nusantara. Begitu juga butter cream yang kami ciptakan itu juga memiliki rasa yang khas dan sesuai dengan selera nusantara pula. Dan baru-baru ini kami juga menemukan resep=resep yang baru dan lebih enak dan legit.

Disini kami tampilkan gambar-gambar kue tart untuk ulang tahun dan lamaran atau pernikahan dengan ukuran dan harga yang sangat terjangkau. kami tetap memberi harga yang murah dan terjangkau untuk kalangan bawah sampai kangan tertinggi tetap akan menjadi prioritas kami:

Contoh gambar:


Kue tart ulang tahun : ukuran 26 cm Black forrest tempel cklat dan hiasan ceri . Harga : Rp.80.



Kue tart untuk lamaran : ukuran 28cm Cake susu vanila, hiasan Butter cream dan bunga krupuk ladu. Harga Rp; 120.000,- + mika transparan.



Pada dasarnya kami memberi harga pada ukuran, bukan pada model atau desain 

ukuran   : 26cm. kami beri harga Rp; 80.000,- Ukuran 28cm kami beri harga Rp 120.000,- ukuran 30cm kami beri harga Rp; 150.000,- 

Kue tart tingkat : tingkat dua kami beri harga Rp.200.000,- dan tingkat tiga kami beri harga Rp 250.000,-

Paket khusus : paket khusus ini adalah permintaan konsumen Harga bisa nego dan menurut per janjian atau kesepakatan .


2 komentar: